Tips Menjadi Foto Model



Hallo para bee'boy & Bee'girl"s. 

Kali ini kita akan sedikit membahas tentang Tips menjadi Foto Model.
Ada sedikit tips ne buat kalian yang hobby hunting foto/ doyan foto atau. Juga mau jadi Foto model atau model catwalk. (Kalau model catwalk kayaknya harus latihan langsung )

So Berikut tips jadi foto model...

1.Untuk menjadi foto model' yang pertama jangan mengandalkan editan hasil foto, jadi usahakan semua foto yg belom di edite itu memang sudah bagus (hasil jepret pertama)..

2.Banyak berkaca (bukan nyindir) yang di maksud banyak berkaca, cara posisi terbaik (anjel) terbaik saat di kaca dari. Sisi mana saja waja, rambut tubuh kamu yang cucok (bagus). bukan ngaca sambil bibir manyun-manyun atau muka di kerutin gaya allay.


3.Usahakanlah wajah dan kulit kamu bersih. Selalu.(Bebas jerawat dan flek) kan kasihan foto graph'nya ngedite muka kamu, alhasil fotographnya males pakek kamu jadi model'nya..

4.Selalu kuatkan expresi kamu di mata dan bibir (jangan ngalay lah ya), tatapan mata kamu jangan kosong dan bibir kamu buat sesensual mungkin,

5.Bila kamu jadi model salah satu produk. Bawalah emosi kamu diproduk tsb ke dalam foto,maksudnya emosi adalah penjiwaan'nya sehingga orang yg melihat barang yg kamu pakekpun tertarik untuk membeli'nya.

6.Sebelum berpose ingatlah kalian adalah objek jadi usahakan tanam dalan fikiran kalian hal-hal baik, biar aura di foto tsb pun dapat di lihat,

7.carilah pose senyaman mungkin.. Agar hasilnya pun bagus.

8.Profesional..jangan pernah komplen dengan sketsa atau tema foto yang bakal jadi sesi kamu, bila masih dalam batas wajar.

Mungkin hanya itu tips dari saya.. Selamat mencoba dan tetap semangat !!


Up up up. Bila ada hal baik dan buruk silahkan di commen. :)

Sumber : www.thecrowdvoice.com